Kata-Kata Gombal Cinta Lucu Romantis Buat Pacar

Kata-Kata Gombal Cinta Lucu Romantis Buat Pacar - Sekarang ini kata-kata gombal memang sedang naik daun. Yang dulunya dianggap lebay dan norak sekarang digemari lagi gara-gara sering diucapkan oleh wayang OVJ. Dan berikut ini merupakan koleksi kata-kata gombal yang lucu, romantis dan tentunya gokil.

'kamu tau kan mobil tanpa bensin gak bisa jalan? sama seperti hatiku yg tanpa cintamu hidup ini takkan berati' #gombalgoblok

'ce:eh kamu punya buku ekonomi gak? co:hmm gak ada tuh. ce:kalo buku sejarah? co:gak ada juga. ce:adanya apa dong? co:adanya cinta buat kamu

"seandainya aja kamu nerima cinta aku, pasti aku bakal setia seperti pak bj habibie" #gombalgoblok

'Aku bingung kenapa kamu ga di larang sama ulama2, padahal kamu kan lebih bikin kecanduan dari pada narkoba' #gombalgoblok

"kamu tuh kaya permen karet yaa, abis kalo deket kamu hati aku langsung lengket bgt dengan hatimu" #gombalgoblok

"Ihh waktu kecil kamu suka main layang2an yaa? Kok kamu suka bikin melayang-layang hatiku sih" #gombalgoblok

"Kuli apa yang paling nyenengin? 'Kulihat wajahmu' " #gombalgoblok

"kau bgaikan tangga. Karna dengan tangga aku dpt menggapai hatimu" #gombalgoblok

"mungkin nunggu hasil UN kelulusan smp ini sama pentingnya sama nunggu jawaban cinta dari kamu untuk masa depan hidupku"

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA" #gombalgoblok

'Kalo barang2 ada tulisan made in indo, USA aku juga mau ikutan tapi tulisannya Made In Your Heart' (via @ragilATCD) #gombalgoblok

"Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku" #gombalgoblok

A: please don't run again dear B: why? A: Cause you already run in my heart and i scare you will tired if run in two places

Kalo OVJ wayang yg tak pernah tidur bertujuan menghibur org aku sama seperti mereka tapi tujuan ku adalah menjagamu & mencintaimu selamanya

"Mungkin Jakarta memang panas tapi hatiku tidak akan kalah dngan panasnya jakarta aku akan terus memberimu cinta" #gombalgoblok

"kamu HOT bgt sih, kaya Jakarta aja kalo lg siang siang, HOOOOT!!!" #gombalgoblok (via @dmsATCD)

'kalo aku jadi presiden RI pertama,dari awal aku minta uang seratus ribu itu gambar kamu sama aku' #gombalgoblok

'kata orang aku ini kesuruppan demi cinta kita apapun kulakukan' #gombalgoblok

Kalo rumahmu kebakaran, telpon 911. Kalo kamu butuh polisi, telpon 121 Tapi kalo kamu merasa kesepian, tlfon saya siap melayani 24 jam non stop

"yang kamu tau gak rasa kangen aku tuh ke kamu kaya mencret yg gak bisa ditahan" #gombalgoblok

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Puisi Patah Hati Bahasa Inggris 2015

Kata-Kata Cinta Romantis Rayuan Gombal Lucu

Contoh Puisi Persahabatan Sejati Terbaik 2015