Kata-Kata Rayuan Cinta Gombal Buat Kekasih

Kata-Kata Rayuan Cinta Gombal Buat Kekasih - Setelah tadi sukses menuliskan koleksi kata-kata gombal, sekarang giliran saya untuk menuliskan kumpulan kata-kata rayuan maut. Silahkan dibaca buat yang butuh rayuan-rayuan yang maut buat kekasih.

'walaupun tadi malem messi cetak 4 gol, tapi tetep hanya kamu yg bisa cetak gol ke hati aku lewat cintamu' #gombalgoblok

"Avatar yg pengendali 4 elemen aja bukan tandingan kamu, karena kamu pengendali hatiku" #gombalgoblok

"kamu seperti tombol F5 di komputer ku yg selalu bisa membuat hati ku kembali bersih" #gombalgoblok

"Mati lampu?! Ga masalah. Kan ada CINTAmu yg meneranginya" (via @dmsATCD)

"kamu cita2nya pasti pengen jadi pemanah yaa?pantes aja jago bgt memanah hati aku dengan cintamu" #gombalgoblok

'Mati lampu?! Ga masalah. Kan ada CINTAmu yg meneranginya :p ' (via @dmsATCD) #goambalgoblok

"You like a shadow never far away from me" (via @dmsATCD)

Maaf kalo kami tidak selalu ngetweet dikarenakan kesibukan admin kami :p

Kamu tukang las ya pantas saja hatiku bisa kembali utuh setelah retak oleh berbagai wanita #gombalgoblok

"hatiku akan selalu menjadi kompas yang jujur, yang selalu mengarah padamu" (via @putiman)

"Kamu kerja jadi nahkoda ya? Pantes aja hati aku bisa berlabuh ke hatimu" #gombalgoblok (@ragilATCD)

'Jika aku disuruh memilih untuk bernapas atau mencintaimu Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu” '

'waktu tamasya ke binaria tiba2 ketemu sama eneng,pulang2 hati abang jadi berdebar debar kok eneng wajahnya cantik rupawan'

'A: neng ikut abang dangduttan yok? B: najis lo. A:tapi kalo ikut dangduttan dihati abang mau kan' #gombalgoblok

'Aduh kayanya aku kl jln sm km hrs pake kacamata mulu ya. Sinar kecntikanmu terang bgt sih! :p ' (via @dmsATCD) #gombalgoblok

'Perhatian, perhatian kepada mba berbaju merah, pintu hati abang telah dibuka' #gombalgoblok

'Kalo ALLAH tanya sama aku nih, apa yg aku mau di dunia ini. cuma satu BERSAMAMU SAMPAI AJAL MENJEMPUT KITA BERDUA' #gombalgoblok

'A: aku mau buru2 pulang. B:emng mau ngapain? A:mau bilang sm ALLAH mudah2han malem yg indah bersama bidadari gak pernah berakhir'

"kalo mobil ato motor butuhnya BBM,cuma kalo aku BBC (Bahan Bakar Cinta) dari kamu supaya bisa aku bisa idup" #gombalgoblok

"Kamu lg sakit? Biarlah cintaku menyembuhkan sakitmu" #gombalgoblok

"Kamu dagang duren ya? abis kamu luarnya emang nyakitin, tp dlmnya tetep manis buat aku :) " (via @dmsATCD) #gombalgoblok


Category Article

What's on Your Mind...

Kata Mutiara Bijak | Puisi Cinta Romantis | Ramalan Bintang Zodiak

Kumpulan kata-kata mutiara dan kata-kata bijak, kumpulan puisi cinta, puisi romantis dan puisi persahabatan, Ramalan bintang, ramalan zodiak, ramalan cinta, ramalan jodoh