Kata-Kata Mutiara Bijak Cinta, Motivasi dan Kehidupan 2015

Kata-Kata Mutiara Bijak Cinta, Kata-Kata Bijak Motivasi dan Kata-Kata Mutiara Kehidupan 2012 - Membuat tersenyum orang tua itu mudah, tapi membuatnya bangga telah membesarkan kita membutuhkan - @FresteaMaster

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Tak ada yg lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.

Cinta adl mengetahui bhw tdk ada org yg sempurna, tp tetap menginginkannya beserta segala ketidaksempurnaannya. -@AmandaAdriani

Tak peduli apa yang telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak kehilangan apapun.

Tak akan sanggup kamu miliki cinta yang sejati tanpa kamu miliki ketulusan mencintai dari hati.

Kamu tak dapat hidup sendiri. Peduli pada mereka yg disekitarmu, karena suatu saat kamu akan butuh seorang yg peduli dan perhatikan kamu.

Doaku hari ini: Tuhan, aku mohon, beri aku kekuatan untuk selalu bisa menjalankan semua perintahMu, menjauhi semua laranganMu.

Dengan diam, kamu tak hanya bisa kehilangan mimpimu, tapi juga telah menguburnya dalam-dalam. -@ufhay

Jarak terjauh dari sebuah cinta adalah ketika kamu berdiri di depan dia yg kamu cinta, namun dia tak menyadari bahwa kamu ada.

Menunjukkan bhw kau benar-benar bisa berubah jauh lebih baik dr sekedar mengucapkan "Aku menyesal". -@AmandaAdriani

Mereka yg kuat adalah mereka yg tak membiarkan masalah menjatuhkannya, tapi mereka yg tetap tersenyum meski masalah terus menghampirinya.

Kesalahan terbesar yg dapat kamu lakukan adalah dengan mencoba tuk jadi sempurna tanpa kesalahan sama sekali. -@WilzKanadi

Apapun yg kamu lakukan, selalu berikan yg terbaik. Dan jika seseorang tak mampu menghargainya, itu kesalahan dia, bukan kamu.

Hanya karena tak membalas perlakuan burukmu, tak berarti seseorang lemah. Itu hanya berarti dia tahu bahwa amarah takkan selesaikan masalah.

Bukan hal yg sulit tuk mengorbankan segalanya pada seseorang, namun hal yg sulit tuk menemukan seseorang yg pantas akan pengorbanan kamu.

Kadang, dia lebih berusaha dapatkanmu ketika kamu telah temukan yg baru. Jgn korbankan apa yg kamu miliki, dia telah lewatkan kesempatannya.

Miliki pemikiran yg kuat, tapi selalu tempatkan hatimu lebih kuat. Karena pada akhirnya, perasaan selalu mampu mengalahkan logika.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Puisi Patah Hati Bahasa Inggris 2015

Kata-Kata Cinta Romantis Rayuan Gombal Lucu

Contoh Puisi Persahabatan Sejati Terbaik 2015