Contoh Puisi Persahabatan Sejati Terbaik 2015

Contoh Puisi Persahabatan Sejati Terbaik 2012 - Apakah Anda sedang mencari contoh puisi persahabatan sejati? Beruntunglah anda karena di sini saya akan memberikan contoh-contoh puisi persahabatan sejati terbaik untuk Anda.

Up In The Sky
oleh Amanda Jenkins

Ketika Anda turun
Dan Anda ingin mendapatkan tinggi,
Hanya melihat yang baik
Sampai di langit.

Apa yang Anda akan melihat
Apakah bintang-bintang di atas,
Dan semua yang perlu
Apakah untuk menyatakan cinta Anda.

Siapa Anda akan menemukan
Dan melihat begitu jelas,
Apakah teman-teman di pikiran
Anda ingin memegang dekat.

Setiap kali Anda membutuhkannya
Lihat saja tinggi-tinggi,
Sebut nama mereka
Dan melihat mereka terbang.

Setiap teman yang Anda temui
Memiliki sebuah bintang
Dan Anda dapat melihat mereka
Tidak peduli seberapa jauh.

Setiap kali Anda turun
Dan ingin mendapatkan tinggi,
Hanya melihat yang baik
Sampai di langit.


Apakah Esok Hari Akan Datang
oleh Christine

Joy adalah apa yang mengisi jantung mereka
yang ditahan dalam misteri teman
Sebuah diketahui gairah kepada kata-kata
Dalam mereka jatuh air mata dari semua hal yang mereka bertahan sebagai salah satu
Dan dari berlian jatuh mata mereka,
Jadi setiap satu berharga
Terhormat dalam, kenangan mereka membelai dengan kesedihan
Dan mengumpulkan mereka hari ini, untuk apa yang mungkin datang besok
tak ternilai
Priceless pernah adalah saat-saat yang kita habiskan dengan mereka begitu sayang
Comforting sekarang untuk tahu bahwa mereka dekat
Namun ada datang hari ketika mereka melihat elang melambung
Dan merasa dalam hati mereka
Dorongan kuat jauh lebih banyak
Ketika kami berdiri di samping mereka ketika sinar yang terpancar di mata mereka
Apa yang datang besok
Teman saya kehilangan surga
Dan meskipun penghalang jauh sumur sampai dalam hati
Ada sukacita di dalam
Untuk mengetahui sukacita dari awal fajar
Berdiri di sana di samping mereka pada jalan menuju surga
Kami mengucapkan selamat tinggal dan menangis
Mengetahui mereka juga harus berkompromi
Dan jadi kita menahan mereka menutup dan berbisik di telinga mereka
Silahkan mengambil dengan Anda kenangan ini.
Kemudian dari mata,
Anda air mata.


Momen dalam Waktu
oleh Cynthia Kepp

Kami berbicara,
Kami berjalan,
untuk Moment in Time.

Anda melewati hidup saya hari itu dan meninggalkan jejak Anda.
Anda mungkin tidak pernah melewati jalan lagi,
Atau Anda mungkin tinggal untuk seumur hidup.

Tidak peduli apa,
Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kesan yang Anda buat
yang akan tinggal dengan saya selamanya.

Saya menikmati perjalanan tersebut,
Saya menikmati pembicaraan.
Saya diberkati untuk menikmati saat-waktu.

Pertama kali aku melihatmu aku tahu kau akan mempengaruhi hidup saya,
meskipun peran Anda Saya tidak tahu.
Aku bertanya pada diriku, "Mengapa dia sendirian?
Mengapa ia duduk begitu tenang, sendirian?
Apakah dia sedih?
Apakah dia senang menyendiri?
Apakah dia sendirian?
Apakah ia kesepian? "
Ada begitu banyak saya ingin tahu.

Saya bertanya pada diri sendiri, "Kenapa dia?
Ketika begitu banyak orang melewati hidup saya setiap hari,
kenapa dia? "

Apa yang menarik saya untuk Anda?
Apa yang membuat saya ingin tahu lebih banyak?
Saya ingin tahu.

Bahkan jika pertanyaan saya tidak pernah menjawab,
Ada satu hal yang saya ingin Anda tahu.
Saya telah diberkati oleh efek Anda pada diri saya dalam
Momen dalam Time.


Kamu, Sahabatku
oleh Peter Finlayson

Saat sedih,
dan Anda merasa Anda tidak bisa terus.
Air mata di mata Anda
dan rasa sakit itu begitu kuat.

Sejauh ini dari teman,
dan Anda semua sendiri.
Tidak tahu harus lari ke,
Jadi sangat sendirian.

Ketika semua tampak begitu berguna,
dan Anda tidak dapat mengambil lagi.
Ketika Anda mengenakan mantel Anda,
dan menuju pintu.

Ingat .......

Aku ada di sana sekali,
kehilangan, sendirian
Anda dapat menangis di telingaku,
Hanya mengangkat telepon.

Ketika Anda kesepian dan merasa begitu biru
Seseorang berpikir ... berpikir dari Anda

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan membaca artikel tentang Contoh Puisi Persahabatan Sejati Terbaik 2012.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Puisi Patah Hati Bahasa Inggris 2015

Kata-Kata Cinta Romantis Rayuan Gombal Lucu