Kata-Kata Cinta Romantis Rayuan Gombal Lucu

Kata-Kata Cinta Romantis Rayuan Gombal Lucu - Buat Anda yang sedang mencari koleksi kata-kata cinta romantis, kata-kata cinta gombal dan kata-kata rayuan cinta yang lucu disinilah tempatnya. Silahkan selamat membaca.

'oh betapa indahnya kamu membuat aku terasa terhanyut ketika melihat kamu kasihku'

'bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya, punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya'

'buah duku buah rambutan cuci piring bawah jembatan entah jodohku entah bukan yang penting persahabatan'

'cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers'

'aku pernah jatoh dari lantai 13 dari lantai 20 cuma biasa aja buat aku, yg paling berkesan adalah saat aku jatun cinta padamu'

"sayang kamu inul yaa? haa bukan. soalnya kamu udah ngebor hati aku"

co: aku mau beliin roncar anti maling buat kmu. ce: knp? aQ ga pnya mobil. co: bkn, aQ beli buat ga ada yg malingin hati kmu dr aku (via @jabray14)

'Kamu tau ga sih ? Tiap aku sakit aku ke apotik minta obat malah di kasih foto kamu'

'co: eh kamu jgn duduk dkt bunga2. ce:emang knpa? co:ntar bunganya pada layu pas liat lebih cantikkan kamu dari pada mereka'

'papa kamu jualan obat kuat ya?kok rasa suka aku ke kamu makin kuat tiap malam'

'kamu pelaut yah? kayanya jangkar cinta kamu jatuh ke laut hatiku deh'

'Kalo di sekolah sekolah tulisannya HARAP TENANG ADA UJIAN, tapi kalo di rumah kamu pasti HARAP TENANG ADA MALAIKAT'

"apabila ran & audy berkata mereka 'bosan' dgnmu tp aku beda aku lebih suka mengikuti kata2 tompi yg takkan '1/2 hati' mencintaimu

"aku tak akan 4 sehat 5 sempurna apabila kau tak disisiku"

'A:adooh capek bgt aku. B:capek knpa? A:capek abis mengelilingi hatikamu supaya gak ada yg rebut cinta aku ke kamu'

'A:lapeeer nih. B:makanlah sayang. A:tapi aku mau makan cinta kita aja yaa biar abadi diperut aku :) '

'Kamu bagaikan jamu kunyit asem, baru sebentar ketemu sudah bikin aku kesengsem'

'Jika kamu Priwitan,maka aku pasti akan selalu meniup mu setiap waktu sayang'

'matamu berkilau bagai panci baru digosok, kulitmu sehalus kain pasar baru. senyummu semanis setan jembatan ancol'

'semenjak mengenal dirimu, aku jadi tidak bisa berenang. selalu tenggelam dalam manisnya cintamu'

'sejak mengenalmu, aku lebih sering menundukkan pandangan. tatapanmu membuat pipiku merona & jantungku meronta'


Category Article

What's on Your Mind...

Kata Mutiara Bijak | Puisi Cinta Romantis | Ramalan Bintang Zodiak

Kumpulan kata-kata mutiara dan kata-kata bijak, kumpulan puisi cinta, puisi romantis dan puisi persahabatan, Ramalan bintang, ramalan zodiak, ramalan cinta, ramalan jodoh