Kumpulan Puisi Persahabatan Terbaru 2015

Kumpulan Puisi Persahabatan Terbaru 2012 - Setelah tadi saya menuliskan bebrapa contoh puisi persahabatan bahasa inggris, kali ini saya akan kembali menuliskan puisi tentang persahabatan. Namun kali ini puisi persahabatan bahasa indonesia.

Ketenangan
oleh Dena Martin

Ketika saya melihat
Di luar riak refleksi saya
Untuk menguji diri batin saya;
Riak mulai memudar. . .
Sebagai refleksi meletakkan sampingku
Menggenggam tanganku,
Kehangatan dalam perisai saya
Dan visi refleksi saya muncul
Saya melihat Anda. My Friend.


Aku Ada Di sini Sahabat
oleh Nicole George

Setiap kali Anda sedang sedih,
atau merasa biru,
Panggil saja pada saya.
Aku akan di sini untuk Anda.

Setiap kali Anda senang,
atau merasa sedih,
Panggil saja pada saya.
Anda akan senang bahwa Anda miliki.

Karena Aku akan berada di sana
dengan tangan terbuka.
Aku akan berada di sana
untuk menanggung lengan.

Aku mungkin masih muda,
atau kecil seperti bug,
tetapi ketika Anda sedang sedih
Aku bersumpah kepada Allah,
Saya memberikan pelukan terbesar.

Jadi, ketika kau kesepian
atau hanya biru polos,
Bayangkan saya,
atau puisi ini,
Dan aku akan datang kepada Anda.


Antara Miles
oleh Heather Stoop

Karena keberadaan bisa menjadi parah
dalam satu hari,
hanya merasakan saya dan saya akan berada di sana.
Dalam mata pikiran,
Aku tidak begitu jauh.
Jika Anda memegang tanganmu,
dalam berbisik,
Aku akan menjadi angin sepoi-sepoi.
dan ditekannya.
Jika mata Anda ada pada bintang-bintang,
dalam kegelapan kristal,
Aku akan menjadi bulan.
Dan cahaya akan membimbing Anda.
Jika Anda beristirahat di tanah,
dalam kehangatan,
Aku akan menjadi rumput.
Dan merangkul Anda.
Jika Anda mengaktifkan luar,
di basah itu,
Aku akan menjadi hujan.
Sebuah atas dahi Anda, menciummu.
Jika Anda membebaskan udara,
dalam terang hari,
Aku akan menjadi matahari.
Dan tersenyum untuk Anda.

Antara mil-
jika Anda membutuhkan saya.
Jika Anda membutuhkan teman.
Biarkan aku menjadi teman, aku ingin menjadi.


Pada sayap kupu-kupu
oleh Christine McClimans

Persahabatan Anda adalah khusus
Seperti bunga yang mekar,
Atau ketika kupu-kupu muncul
Dari dalam kepompongnya ...

Anda mengingatkan saya kupu-kupu itu,
Mencintai dan bebas,
Cerah dan penuh warna,
Bagi dunia untuk melihat ...

Kami akan berbagi sinar matahari dan pelangi;
Terkadang, hujan dan salju;
Kami akan berdiri bersama-sama melalui itu,
Sementara angin bertiup dingin ...

Ketika waktunya tepat,
Kami tidak akan berhenti untuk bertanya "Kenapa?"
Persahabatan kami akan mengambil penerbangan
Pada sayap kupu-kupu ...

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan membaca artikel Kumpulan Puisi Persahabatan Terbaru 2012.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Puisi Patah Hati Bahasa Inggris 2015

Kata-Kata Cinta Romantis Rayuan Gombal Lucu

Contoh Puisi Persahabatan Sejati Terbaik 2015