Puisi Persahabatan dan Cinta Terbaru 2015

Puisi Persahabatan dan Cinta Terbaru 2012 - Setelah tadi saya meluncurkan beberapa koleksi puisi persahabatan sejati, kali ini di artikel ini saya akan berikan beberapa contoh puisi persahabatan dan puisi cinta.

Untuk My Friend Bestest
oleh Tanyo

Persahabatan adalah sesuatu untuk berpegang pada
Tapi bagi saya itu tidak terjadi
Karena aku tidak merasa saya harus tetap
Sesuatu yang tidak bisa dihapus

Saya yakin dari apa yang saya miliki
Penyebab dengan Anda Saya tidak ragu
Untuk apa yang telah kami bangun, tidak bisa pernah gagal
Itu yang saya sayangi

Aku merasa sulit untuk menggambarkan
Ini hal yang kita berbagi
Terutama bila tidak ada yang lain
Itu yang bisa membandingkan

Lainnya selalu tahu
Yang bersama-sama kita akan
Untuk tidak akan pernah ada yang lain
"Tani dan Kerrie"

Mereka dua kata, dikenal di seluruh
Mungkin juga menjadi salah satu
Penyebab tanpa Kerrie seorang, tidak ada Tani
Maaf, itu hanya tidak dapat dilakukan

Untuk Anda adalah "U", dan aku "S"
Dan selamanya yang akan
Penyebab bersama-sama kita membuat "AS", dan sebagainya
ANDA MENGISI DIRIKU!


Cerita Persahabatan
oleh Jordanna Tillinghast

Dua kehidupan yang terpisah disatukan
Kasih dan persahabatan bersama selamanya.
Para tertawa, cinta, bahkan beberapa air mata
Kami rencanakan untuk menghabiskan seluruh tahun kita.

Kemudian suatu hari hal berantakan,
Dan waktu dan luka menarik di hati kita.
"Bersama selalu," adalah kata-kata hanya kata;
Dan kenyataan itu, itu semua di kepala kita.

Namun melalui semua itu, kita benar-benar bersinar;
Ini akan Anda dan saya sampai akhir zaman.
"Aku mencintaimu selalu," sekarang akan dikatakan
dan persahabatan yang besar menunggu di depan.


Hanya Kamu
oleh Melvin Lee

Di mana Anda berada,
Saya tidak melihat Anda.

Begitu dekat dengan saya,
tapi belum begitu terselubung.

Diam-diam Anda menunggu,
atas undangan saya;
tapi tetap saja, entah bagaimana,
Saya gagal untuk dicatat

dari Anda, kerinduan
untuk bersama saya,
tetapi menemukan
hanya

Jadi sedih,
Anda mundur;
tertunduk, sedih.

Akhirnya ketika saya tahu
dari Anda, pengabdian Anda,
begitu bodohnya saya merasa,
ingin tolol.

Sebab aku telah melihat
sehingga sangat sulit untuk Anda,
atas / bawah / di mana-mana.

tapi saya hanya tidak melihat
jelas, di depan saya,
di mana kau berada

. . . hanya di sana.


Seperti Gelombang Dari pantai ini
oleh Marge Tindal

Saya sekarang harus surut
Waktunya telah tiba
untuk berlayar samudra saya

Menggelinding jauh dari Anda.
seperti ombak dari pantai
beriak ke luasnya laut
yang mengundang kapal saya kebodohan

Saya tidak akan meminta Anda
untuk berdiri berjaga malam
di bibir pantai
memori

Anda di sini
di pantai memori saya
meskipun aku hanyut arus

Jika Anda harus melihat
menjadi malam diterangi bintang
dan melihat refleksi dari saya
hanya tahu bahwa
Saya suatu hari akan
datang menerjang lagi
ke pantai
menyapu pulang
oleh tarikan
air pasang
dan
anda

Terima kasih sudah sudi untuk mampir dan membaca artikel Puisi Persahabatan dan Cinta Terbaru 2012.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Puisi Patah Hati Bahasa Inggris 2015

Contoh Puisi Persahabatan Sejati Terbaik 2015

Kata-Kata Cinta Romantis Rayuan Gombal Lucu